Apel Pengamanan Malam Takbiran, Kapolres Abdya Turun Langsung Melihat Situasi Dijalan.

Apel Pengamanan Malam Takbiran, Kapolres Abdya Turun Langsung Melihat Situasi Dijalan.

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
993
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Abdya menggelar apel persiapan pengamanan malam Takbiran Lebaran, dan Terjunkan Puluhan Personel Polri, peringatan hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Halaman Polres Abdya Kamis (14/6/2018).

Apel ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Andy Hermawan, SiK.,M.Sc melalui Kabag Ops Polres Abdya AKP. Awank Bayu Marantika. SH didampingi Kasat Lantas Polres Abdya, seluruh anggota Polres Abdya.

Tujuan apel persiapan pengamanan ini, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Pawai Takbiran yang memulai start pertama di Halaman Kantor Bupati Abdya. menuju perbatasan Abdya Aceh Selatan dan Abdya Nagan Raya sesuai dengan rute yang telah di tetapkan dan finis di tempat pertama, sehingga tidak terjadi hal” yang tidak di inginkan.

Dalam arahan , Kapolres melalui Kabag Ops menyampaikan bahwa apel persiapan pengamanan tersebut adalah bentuk kesiap-siagaan personil Polres Abdya yang telah di ploting di tiap – tiap titik untuk mengamankan kegiatan masyarakat pada malam Takbiran.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan Bersama Muspida Memukul Beduk Sebelum Pawai Takbiran Di Mulai

Pada Pawai Takbiran Berjalan Kaki Bersama Melintasi Kota Blangpidie ini, Kapolres tidak ikut untuk melaksanakan Pawai Takbir. Melainkan mengatur Lalulintas ditengah Kota Breuh Sigupai tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif