BAKSOS BERSIH BERSIH MASJID, PROGRAM KAPOLRES ABDYA SETIAP JUMAT.

BAKSOS BERSIH BERSIH MASJID, PROGRAM KAPOLRES ABDYA SETIAP JUMAT.

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Sabhara
2094
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah, Jumat (10/07/20) di Cot Mane Kecamatan Jeumpa.

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Abdya AKP HARYONO, SE, personel Polres Abdya membersihkan Masjid didesa Cot Mane kecamatan Jeumpa tersebut.

Dalam kegiatan tersebut personel Polres dan Pospol Jeumpa membersihkan rumput, memindahkan tumpukan batu bekas bangunan lama, di samping masjid dan menyikat tempat wudhu dan toilet.

Kapolres Abdya melalui Kabag Ops Polres Abdya, bakti sosial ini merupakan.Program Kapolres Aceh Barat Daya Bapak AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK, bapak kapolres ingin ada kegiatan bersih bersih masjid setiap hari jumat, dan kegiatan ini sangat bagus, juga menjadi amal baik untuk anggota selama melaksanakannya dengan iklash.”

Kegiatan bersih bersih tempat ibadah tidak hanya disatu tempat atau satu masjid saja, jadi tempatnya pindah pindah setiap jumat nya beda beda masjid yg kita kurve atau bersihkan bersama anggota, dan kegiatan ini sudah berjalan semenjak peringatan menyambut hari Bhayangkara ke 74 bulan 6 bulan lalu. Ucap Kabag Ops.

Bersih bersih tempat ibadah juga berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditempat ibadah, karna selain melaksanakan pembersihan juga penyemprotan disinfektan.

 “Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah yg sebelumnya juga sudah kita laksanakan di masjid masjid terdekat,” tutup AKP HARYONO

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK BLANGPIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN TERTIB

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Blangpidie melaksanakan