BHABINKAMTIBMAS DESA BLANG DALAM GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS DESA BLANG DALAM GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1057
0

Bhabinkamtibmas Desa Blang Dalam, BRIGADIR POLISI FEBRI ASKAR. AS mengajak masyarakat melaksanakan Gotong Royong “BAKSOS” di Mesjid Al-Isra Dusun Putra Jaya Desa Blang Dalam Kec. Babahrot Kab. Aceh Barat Daya dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

Pengamatan kami dilapangan, Bhabinkamtibmas tampak berbaur bersama masyarakat desa binaannya. Pada kegiatan ini Bhabinkamtibmas bersama masyarakat setempat bahu membahu melakukan penimbunan pada perkarangan mesjid yang sering tergenang air saat hujan. Ada pula sebagian kelompok pemuda yang menyapu dan mengepel lantai mesjid.

Dalam kesempatan itu pula beliau menyerahkan beberapa alat kerja seperti cangkul, plangki pasir, sapu lidi, penyapu lantai, kain pel dan skop sampah. Penyerahan alat kerja secara simbolis diterima oleh Imuem Chik Mesjid yaitu Tgk. Ansari.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas, tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semata, namun kami juga peduli terhadap lingkungan masyarakat seperti rumah ibadah ini contohnya. Apa lagi bulan suci Ramadhan hanya tinggal beberapa minggu lagi. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.”

“Pada hari jumat yang lalu kami juga telah melaksanakan kegiatan gotong royong dan penyerahan alat kerja, di dua mesjid pada desa Blang Dalam ini, yaitu Mesjid Baiturrahim di dusun tengah dan Mesjid Darul Huda di dusun Padang Sejahtera”. Tambahnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan