Bhabinkamtibmas Desa Panjang Baru Susoh Jadi Penengah Kesalahpahaman Salah Satu Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Panjang Baru Susoh Jadi Penengah Kesalahpahaman Salah Satu Warga Binaan

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
1212
0

Tribratanewsresabdya.com – kegiatan Subsatgas Kemitraan, yang dilaksanakan oleh Brigadir Hasanul Rahman, Bhabinkamtibmas Desa Panjang Baru Kec.Susoh Kab. Abdya. Minggu 10/06/18

Brigadir Hasanul Rahman di undang oleh salah satu warga yg juga bagian dari keluarga warga binaan didesa tersebut.

Kedatangan Brigadir Hasanul Rahman dirumah salah satu warga desa binaan dengan maksud dan tujuan di harapkan oleh salah satu warga tersebut untuk dapat hadir sosok bhabinkamtibmas yang di anggap santun disaat membina warga desa binaan seperti yang dirasakan oleh warganya.

Permintaan untuk datang Bhabinkamtibmas agar bisa menjadi penengah (memperdamaikan) suatu masalah yang sedang terjadi dalam rumah tangga mereka dari kesalahpahaman agar dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Brigadir Hasanul Rahman yang tidak hadir sendiri tetapi juga ikut terlibat sebagian aparatur desa setempat termasuk Teungku Imum menyambut baik permintaan dari warga yang memang sudah tugas dari seorang Polisi terutama Bhabinkamtibmas itu sendiri.

Perihal tersebut Bhabinkamtibmas dan perangkat desa berhasil membuat suasana yang tegang karna kesalahpahaman menjadi baik dan harmonis kembali.

Brigadir Hasanul Rahman, mengharapkan kepada warga kalau ada masalah selalu dimusyawarahkan agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan seperti sekarang ini. Tutup Brigadir hasanul

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK BLANGPIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN TERTIB

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Blangpidie melaksanakan