BHABINKAMTIBMAS POLSEK BABAHROT SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BABAHROT SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA

- in Uncategorized
419
0

Tribratanewsresabdya.com – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Babahrot laksanakan silaturahmi dengan Perangkat Desa Simpang Gadeng Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya. Senin (31/05/2021)

Pada hari Senin Pukul. 12.00 wib Bhabinkamtibmas Polsek Babahrot turun ke Desa mengunjungi Perangkat di Kantor Desa Simpang Gadeng Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya, kegiatan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Tersebut, seraya berbincang-bincang Bhabinkamtibmas menyampaikan Protokol Kesehatan 5M untuk di sampaikan juga kepada warga, yaitu menggunakan masker pada saat di luar rumah atau di tempat umum, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan orang disekitar, menghindari kerumunan/keramaian dan mengurangi mobilitas.

Dalam rangka menghadapi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini masih banyak kita temukan beberapa warga belum menerapkan Protokol Kesehatan 5M di kehidupan sehari-hari, padahal kita tahu bahwa menerapkan Prokes 5M tersebut dapat menjaga kesehatan kita sendiri dan menyelamatkan orang di sekitar kita terhadap penyebaran virus covid-19 yang semakin mengkawatirkan. maka untuk itu kewajiban Personel Bhabinkamtibmas lah berperan serta mengajak dan menghimbau warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya untuk sama-sama mentaati Protokol Kesehatan. red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif