BHAYANGKARI CABANG ACEH BARAT DAYA ISI ARISAN BULANAN DENGAN KEGIATAN BEAUTY CLASS

BHAYANGKARI CABANG ACEH BARAT DAYA ISI ARISAN BULANAN DENGAN KEGIATAN BEAUTY CLASS

- in Uncategorized
1972
0

Tribratanewsresabdya.com – Bertempat di Aula Polres Aceh Barat Daya Bhayangkari Cabang Polres Aceh Barat Daya mengadakan Pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan pada minggu pertama yaitu arisan bulanan. Pada pertemuan kali ini, anggota Bhayangkari mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Barat Daya Ny.IRA BASORI yang diwakili oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny.ITA AHZAN.

Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Barat Daya Ny.IRA BASORI yang diwakili oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny.ITA AHZAN mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang di isi dengan arisan bulanan dan kegiatan kegiatan sosial yang lain nya. Pertemuan bulanan seperti ini penting untuk memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota, pembinaan terhadap Anggota Bhayangkari dengan pemberian pelatihan pelatihan keterampilan serta menumbuhkan rasa kebersamaan.

“Bhayangkari merupakan pendamping atau isteri Anggota Polri, Oleh karena itu peran dan dukungan nya sangat dibutuhkan oleh sang suami untuk keberhasilan tugas nya dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Tegas Ny.ITA AHZAN menambahkan.

Arisan bulanan Bhayangkari Cabang Polres Aceh Barat Daya di ikuti oleh semua Anggota Bhayangkari Ranting Aceh Barat Daya dan kali ini ditambah dengan giat Beauty Class.

Dalam segala kegiatan, Ibu- ibu Bhayangkari dituntut agar tampil cantik dan menawan. Melalui kegiatan ini, kita melatih bagaimana ibu-ibu Bhayangkari Cabang Aceh Barat Daya bisa menghias wajahnya sendiri tanpa pergi ke salon kecantikan yang dominannya menggunakan biaya yang besar. Kalau kita bisa menghias wajah sendiri ngapain harus ke salon,” ujar istri wakapolres tersebut

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K., diwakili oleh Wakapolres Aceh Barat Daya KOMPOL AHZAN, S.I.K., S.H., M.S.M. memberikan arahan yang pada intinya ditujukan kepada anggota Bhayangkari Cabang Aceh Barat Daya untuk dapat membantu kekompakan dan kerukunan bagi Bhayangkari.

“Mari kita jadikan pertemuan rutin Bhayangkari sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain dan juga mendukung tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pengayom dan pelindung masyarakat”, tutup KOMPOL AHZAN

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif