COFFEE MORNING BERSAMA FORKOPIMDA KIP PANWASLU DAN PARA KETUA PARTAI, INI PESAN KAPOLRES ACEH BARAT DAYA

COFFEE MORNING BERSAMA FORKOPIMDA KIP PANWASLU DAN PARA KETUA PARTAI, INI PESAN KAPOLRES ACEH BARAT DAYA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
455
0

Tribratanewsresadya.com – Bertempat di ruangan aula Mapolres Aceh Barat Daya dilaksanakan COFFEE MORNING FORKOPIMDA ACEH BARAT DAYA, KIP, PANWASLU DAN PARA KETUA PARTAI POLITIK dalam rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Terkendali Menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Rabu (02/01/2019)

Kegiatan coffe morning dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH. BASORI, SIK , Wakapolres Aceh Barat Daya Kompol Jatmiko, SH , Kabag Ops Polres Aceh Barat Daya AKP HARYONO, SE , Dandim 0110/Abdya LETKOL IWAN APRIANTO, SIPKetua DPRK Abdya ZAMAN AKLI, Sos Sekda Abdya Drs. THAMRIN , Ketua Pengadilan Negeri Abdya ZULKARNAIN, SH. MH , Ketua MPU abdya Tgk M. DAHLAN , Ketua KIP Abdya SANUSI, S.Pd , Ketua Panwaslih Abdya ILMAN SYAHPUTRA, SE, MSi , Kasatpol PP Abdya Riad , Pejabat Utama polres abdya , Ketua Parpol Abdya.

Kegiatan ini merupakan momen yang sangat berguna bagi Polres Aceh Barat Daya karena dapat berinteraksi secara langsung dan menerima masukan dari berbagai instansi terkait tentang Situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di kabupaten Aceh Barat Daya.ujar Kapolres

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH. BASORI, SIK menyampaikan Perizinan ditembuskan ke pihak Polres yakni 7 (tujuh) hari sebelum kegiatan yang akan dilaksanakan kegiatan dialogis/politik. Panwas memisahkan pelanggaran APK yang berat dan yang ringan. Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 untuk kenderaan roda empat jangan sampai mengubah bentuk dan nomor polisi yang melanggar peraturan yang berlaku. tutup Kapolres”

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA BERSAMA TIM GABUNGAN OPS YUSTISI MERAZIA WARGA YG TIDAK PAKAI MASKER

Tribratanewsresabdya.com – Petugas Ops Yustisi merazia warga yang