DALAM RANGKA BULAN BHAKTI KESEHATAN 2019 POLRES ABDYA LAKSANAKAN PENGOBATAN GRATIS

DALAM RANGKA BULAN BHAKTI KESEHATAN 2019 POLRES ABDYA LAKSANAKAN PENGOBATAN GRATIS

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
937
0

Tribratanewsresabdya.com – Dalam rangka bulan bakti kesehatan t.a 2019 yang dilaksanakan di desa rubek meupayong Kec. Susoh Kab.Abdya tanggal 19 Oktober 2019 Polres Aceh Barat Daya melaksanakan kegiatan pengobatan gratis.sabtu 19/10/19.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, SIK.,didampingi Wakapolres Abdya KOMPOL AHZAN, S.I.K.,SH.,M.Sm dan diikuti oleh Para Kasat dan personel, dan masyarakat, kegiatan  oleh Biddokkes Polres Aceh Barat Daya dalam pencanangan bulan bakti kesehatan tahun 2019.

Sebelum pelaksanaan kegiatan bulan bakti kesehatan , Polres Aceh Barat Daya telah menggelar rapat koordinasi bersama unsur terkait lainnya dalam hal pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Kapolres Aceh Barat Daya mengatakan, kegiatan bhakti kesehatan berupa pengobatan gratis guna membantu dan meringankan masyarakat terkhusnya masyarakat desa rubek meupayong Kec. Susoh. saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan pengobatan gratis ini semaksimal mungkin. tutup kapolres

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin