EMAK-EMAK SERBU GERAI VAKSIN POLRES ABDYA

EMAK-EMAK SERBU GERAI VAKSIN POLRES ABDYA

- in Uncategorized
210
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution, SIK bersama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) bagikan bantuan paket sembako bagi warga yang ikut melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Aceh Barat Daya. Pemberian sembako ini merupakan bagian dari Kepedulian Polres Abdya. Kamis (30/12/2021).

Kapolres Abdya disela-sela pembagian menjelaskan telah menyiapkan sebanyak 200 paket sembako yang diperuntukkan warga yang ikut melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Aceh Barat Daya.

“Iya ini kita siapkan 200 paket sembako untuk semua masyarakat, dan warga terdampak Covid-19 dlingkungan sekitar Polres Abdya”. Jelas Nasution.

“Bantuan ini kerjasama antara Polres Abdya dengan BSI cabang Blangpidie. Adapun isi paket sembako berupa Minyak Goreng, Gula dan Mie Instan.” Tambahnya.

Vaksinasi itu disambut antusias oleh emak-emak yang mulai mendatangai gerai vaksin sejak pukul 09.00 padi tadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang berkekurangan dan di harapkan mampu menginspirasi yang lain untuk tetap berbagi. mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan apalagi yang terkena langsung imbas dari terdampak covid-19

Kegiatan sosial pembagian bantuan ini sudah menjadi agenda Polres Abdya, bahkan menjadi program kerja Polres Aceh Barat Daya. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif