GIAT PENGAMANAN TURNAMEN BOLA KAKI BARSELA CUP III KABUPATEN ACEH BARAT DAYA

GIAT PENGAMANAN TURNAMEN BOLA KAKI BARSELA CUP III KABUPATEN ACEH BARAT DAYA

- in Binmas, Lantas, Reskrim, Samapta
0
0

Aceh Barat Daya – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polres Abdya melaksanakan giat pengamanan turnamen sepak bola barsela Cup III yang diselenggarakan di Lapangan Persada, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya. Giat tersebut dilaksanakan dalam rangkaian program Kapolri yang bertujuan menciptakan situasi aman dan kondusif saat kegiatan turnamen berlangsung. Selasa (06/06/2023)

Pengamanan turnamen ini dimulai pukul 15.30 WIB hingga selesai. Sejumlah personel kepolisian terlibat dalam giat tersebut, antara lain Kabag Ops Polres Abdya, Kasat Samapta Polres Abdya, Kapolsek Blangpidie, personel Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Reskrim, Sie Propam, dan Personel Polsek Blangpidie.

Tujuan utama dari pengamanan ini adalah untuk melakukan pengecekan dan pengawasan sebelum dan sesudah giat pengamanan turnamen. Dengan adanya kehadiran polisi berseragam yang lebih terlihat oleh masyarakat, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama berlangsungnya turnamen sepak bola tersebut.

Dengan adanya pengamanan yang baik, diharapkan turnamen sepak bola Barsele Cup III dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta memberikan kesan positif bagi masyarakat sekitar. Polisi yang berada di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan