HUT POLWAN KE-72, KAPOLRES ABDYA SAMPAIKAN PESAN….

HUT POLWAN KE-72, KAPOLRES ABDYA SAMPAIKAN PESAN….

- in Uncategorized
1225
0

Tribratanewsresabdya.com – Memasuki usia ke-72, Polisi Wanita (Polwan) sampai saat ini telah menorehkan sejumlah prestasi dalam mendukung kemajuan institusi Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Berbagai kegiatan dalam mendukung kegiatan Polri menjadi kebanggaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polwan. kegiatan kegiatan terobosan seperti mendukung pengamanan sholat jumat hadir para Polwan Polres Abdya yang menampilkan nilai positif Polri dimasyarakat terutama Kabupaten Aceh Barat Daya itu sendiri,”ucap Kapolres Abdya dalam sambutan syukuran Hut Polwan ke 72.

Polwan mengemban peran kompleks, sebagai anggota Polri dalam kehidupan kedinasan, tidak membedakan gender dalam setiap kegiatan kepolisian.

Polwan sebagai anggota Polri dalam kehidupan kedinasan, istri dan ibu bagi anak-anak dalam kehidupan keluarga, serta masyarakat dalam kehidupan sosial.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK menambahkan Polwan harus selalu menjadi contoh yang baik baik untuk institusi, keluarga dan dikehidupan masyarakat.tutup Kapolres.

Hadir dalam acara syukuran Hut Polwan ke-72 Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Barat Daya, beserta pengurus dan Pejabat utama Polres Abdya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Polwan termuda atas nama Briptu Siti Maulina anggota Satlantas Polres Abdya dan Kompol Ishaq yang mutasi Promosi Jabatan Ke Polda Aceh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif