Jalin Silaturrahmi Polisi Polsek Susoh Buka Bersama Dengan Warga

Jalin Silaturrahmi Polisi Polsek Susoh Buka Bersama Dengan Warga

- in Binkam, Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1344
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolsek Susoh AKP. ERJAN DASMI ST.P diwakili Bhabhinkamtibmas Desa Rumah Panjang dan Kanit Reskrim Polsek Susoh menghadiri acara buka puasa bersama di Desa.Rumah Panjang Kec. Susoh Selasa, o5 Juni 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Masyarakat dan Perangkat Desa Rumah Panjang dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta tokoh agama Desa Rumah Panjang Kec. Susoh Kab. Abdya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Kanit Reskrim Selaku Perwakilan Kapolsek Susoh  mengajak kepada semua tokoh agama dan warga masyarakat terutama Warga Desa Rumah Panjang untuk berupaya mencegah faham radikalisme, saling menghargai perbedaan dan saling menghormati, semoga hubungan silaturahmi semakin erat.

Setelah acara buka puasa bersama selesai Bhabinkamtibmas Desa Rumah Panjang dan Kanit Res Mengucapkan terimakasih, atas undangan buka puasa bersama, sekaligus menyampaikan permohonan maaf Kapolsek yang tidak bisa hadir karna ada sesuatu lain hal.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan