JUMAT CURHAT DAN COFFEE MORNING KEAMANAN, KETERTIBAN UMUM, DAN KESADARAN HUKUM BERSAMA FORKOPIMDA ACEH BARAT DAYA

JUMAT CURHAT DAN COFFEE MORNING KEAMANAN, KETERTIBAN UMUM, DAN KESADARAN HUKUM BERSAMA FORKOPIMDA ACEH BARAT DAYA

- in Uncategorized
0
0

Aceh Barat Daya – Polres Aceh Barat Daya melaksanakan Jum’at Curhat dan Coffe Morning bersama Forkopimda Aceh Barat Daya terkait Keamanan, Ketertiban Umum, dan Kesadaran Hukum Masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya. Jum’at (08/09/2023)

Peserta dan undangan yang hadir meliputi Pj. Bupati Abdya Darmasah, Ketua DPRK Abdya Nurdianto ST, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, Kajari Abdya Heru Widjadmiko, Sekda Abdya Salman Alfarisi ST, Ketua MPU Abdya Tgk. M. Dahlan, Kepala Kemenag Abdya Dr. H. Salman Al Farisi, Ketua Mahkamah Syariah Muhammad Nawawi, dan banyak tokoh lainnya.

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, diikuti oleh penyampaian dari Pj. Bupati Abdya yang menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan menanggapi permasalahan dengan tenang serta mengingatkan akan hukum yang berlaku.

Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi, mengapresiasi keakraban dan soliditas Forkopimda di Kabupaten Abdya. Dia juga menyoroti persiapan menghadapi pemilu tahun 2024 dan pentingnya menjaga diri sendiri dan berpikir positif.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, memfokuskan pembahasan pada situasi perkembangan dan persiapan menghadapi pemilu tahun 2024. Dia mengungkapkan bahwa masalah narkoba merupakan tantangan besar, dengan kasus narkoba mendominasi gangguan Kamtibmas.

Sekda Abdya, Salman Alfarisi ST, berbicara tentang keamanan, ketertiban umum, dan program-program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Dia juga mengungkapkan langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi konflik terkait batas desa.

Ketua DPRK Abdya, Nurdianto ST, mengajak semua pihak untuk bekerja sama membangun Kabupaten Abdya menuju arah yang lebih baik. Dia juga menyoroti peran penting dalam mengawasi media sosial agar informasi yang benar dapat tersebar.

Acara berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dengan situasi yang aman dan penuh makna. Kegiatan ini menjadi wadah sinergi antara berbagai pihak untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kesadaran hukum di Kabupaten Abdya.

Acara Jumat Curhat Coffee Morning ini bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban umum, dan kesadaran hukum masyarakat Kabupaten Abdya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif