KAMPUNG TANGGUH DESA SUAK LABU KEC.TANGAN-TANGAN KAB.ABDYA

KAMPUNG TANGGUH DESA SUAK LABU KEC.TANGAN-TANGAN KAB.ABDYA

- in Uncategorized
590
0

Tribratanewsresabdya.com – Waka Polres Abdya Kompol Zainuddin, S.Pd di dampingi Personel Sat Binmas Polres Aceh Barat Daya melaksanakan Silaturahmi sekaligus memantau kesiapan kampung tangguh di Desa Suak Labu Kec.Tangan-tangan Kab. Abdya. Kamis (01/04/2021)

Waka Polres Abdya Terus Pantau dan Kembangkan Kampung Tangguh Sebagai Upaya Pencegahan Covid-19 di Kab. Abdya, Lantaran Kampung Tangguh menjadi prioritas program unggulan penanganan covid-19 baik dalam rangka pencegahan maupun sisi kuratifnya.

Dibentuknya Kampung Tangguh ini bertujuan untuk memeperhatikan warga dari sisi kesehatan, sosial dan ekonomi. Hingga saat ini,terus membina dan memantau Kampung Tangguh, seperti melakukan pengembangan lebih dalam dengan mendisiplinkan kegiatan testing, tracking dan treatmen.

Dengan adanya Kampung Tangguh di Kab. Abdya ini, diharapkan kedepan akan membentuk kemauan masyarakat diwilayah lain untuk peduli dan membentuk Kelurahan Tangguh sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kab. Abdya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif