KAPOLDA ACEH DATANG KE POLRES ABDYA DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DAN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI KAB.ABDYA

KAPOLDA ACEH DATANG KE POLRES ABDYA DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DAN MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL DI KAB.ABDYA

- in Uncategorized
321
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, beserta rombongan (pejabat utama Polda Aceh) laksanakan kunjungan kerja ke Polres Aceh Barat Daya dan meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di halaman kantor Camat Blangpidie Kab.Abdya. Selasa (26/10/21)

Kapolda Aceh tiba di Mapolres Abdya pada siang hari disambut Kapolres Abdya beserta PJU Polres Abdya terlebih dahulu bapak Kapolda Aceh di cek suhu tubuhnya dalam rangka penerapan prokes masuk Mako selanjutnya di sambut hormat jajar dari Sat Sabhara dan perkenalan sejumlah pejabat utama Polres Abdya.

Selanjutnya Kapolda Aceh berdampingan dengan Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan sejumlah PJU Polda Aceh memasuki Mapolres, untuk menerima arahan

Setelah dari Mako Polres Abdya Kapolda Aceh bersama rombongan menuju halaman Kantor Kecamatan Blangpidie Kab.Abdya yang tidak jauh dari Mapolres, untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksiasi Massal yang di ikuti ratusan lansia yang berasal dari Desa-desa dalam kecamatan Blangpidie.

Kapolda Aceh mendapati masyarakat kec.Blangpidie antusias melaksanakn vaksin dan Kapolda mendukung serta memberi semangat kepada mereka dan menyampaikan manfaat vaksin sangat penting bagi tubuh karena dapat menjadikan herd imuniti perorangan dan terproteksi dr Covid-19.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif