KAPOLRES ABDYA AJAK MASYARAKAT CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS DALAM JUMAT CURHAT

KAPOLRES ABDYA AJAK MASYARAKAT CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS DALAM JUMAT CURHAT

- in Binkam, Mitra Polisi, Polisi Kita
0
0

Aceh Barat Daya – Polres Aceh barat Daya (Abdya) menggelar Forum Aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Abdya Polda Aceh, sekarang dapat disampaikan melalui Forum “Jumat Curhat” yang di adakan Setiap Hari jumat, yang kali ini bertempat di Aula Vidcon Polres Abdya. Jumat (2/6/2023)

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat Kab. Abdya, Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama (PJU) Polres Abdya, Tokoh Masayarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta awak media, Dalam diskusi kali ini Polres Abdya menyampaikan bahwa terkait beberapa permasalahan telah diselesaikan, selain itu bahwa dalam menjaga kamtibmas agar Kabupaten Aceh Barat Daya menjadi aman dan tentram perlu adanya dukungan dari setiap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya .

Kapolres Aceh Barat Daya memberikan apresiasi kepada para Warga dalam menjaga kerukunan dan mediasi permasalahan yang terjadi di masyarakat dimana faktor peran tersebut juga sangat diperlukan dalam memelihara Kamtibmas. “Dipastikan Polres Aceh Barat Daya akan langsung memberikan tanggapan/merespon segala bentuk pengaduan atau keluhan masyarakat.” sambungnya.

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk upaya Kapolres Aceh Barat Daya dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh adat dalam menyaring berbagai informasi, masukan dan saran dari masyarakat guna keberlangsungan situasi yang aman dan kondusif serta sebagai sarana langsung menampung aspirasi warga. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

CEGAH KECURANGAN SAT SAMAPTA POLRES ABDYA TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS

Aceh Barat Daya – Team Patroli Sat Samapta