KAPOLRES ABDYA KUNJUNGI PONDOK PESANTREN IBNU SINA KEC.KUALA BATEE KAB.ABDYA

KAPOLRES ABDYA KUNJUNGI PONDOK PESANTREN IBNU SINA KEC.KUALA BATEE KAB.ABDYA

- in Uncategorized
552
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK kunjungi salah satu pondok Pesantren di Kab.Abdya yaitu Pondok Pesantren Ibnu Sina, Jumat (24/09/2021)

Kunjungan ke Pondok Pesantren Ibnu Sina di kec.Kuala Batee ini disambut langsung oleh Pimpinan Ma’had Ibnu Sina Global Ehsan Relief an. Ust. Iin Supardi, S.S., M.E.I, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk Polri berdampingan dengan para ulama dan pemuka agama, guna menjalin hubungan baik untuk dapat membangun akhlakulkarimah para generasi muda penerus Bangsa ini,

Kapolres juga menyampaikan mengenai Pandemi Covid-19, menghimbau agar para Pimpinan, Guru dan para santri mendukung dan ikut berpartisipasi dalam program Pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi covid-19, Sebagaimana vaksin Covid-19 bermanfaat untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. serta dan selalu menerapkan Prokes di lingkungan pondok Pesantren Ibnu Sina.

Kegiatan kunjungan/silaturahmi tersebut di laksanakan untuk menjalin silaturahmi antara polres abdya dan pondok pesantren yang ada di wilayah hukum polsek kuala Batee agar terciptanya situasi yang kondusif khusnya di kecamatan kuala Batee dalam situasi pandemi covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres abdya memberikan bantuan ke pondok posatren Ibnu Sina melalui kasat bimas polres abdya yang diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren Ibnu Sina. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif