KAPOLRES ABDYA PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI LAPAS KELAS II BLANGPIDIE

KAPOLRES ABDYA PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI LAPAS KELAS II BLANGPIDIE

- in Uncategorized
304
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK berdampingan dengan Forkopimkab Abdya, memantau pelaksanaan Vaksinasi kepada Petugas Lapas, Tahanan dan Narapidana Lapas Kelas IIB Blangpidie bertempat di Desa Alue Dama, Kecamatan Setia, kabupaten Abdya, Rabu (29/9/2021).

Bertempat di Lapas Kelas II B Blangpidie Desa Alue Dama Kec. Setia Kab. Abdya dilaksanakan kegiatan Vaksinasi COVID-19 terhadap Petugas Lapas, Tahanan dan Narapidana dalam rangka percepatan penanggulangan dan menekan angka kasus Covid-19 di daerah bekerja sama dengan Tim Medis dari Puskesmas Bineh Krueng dan Puskesmas Lhang Kec. Setia Kab. Abdya. Sejumlah Personel TNI-Polri disiagakan dalam kegiatan ini, dalam rangka untuk mengamankan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Vaksinator yang berjumlah 16 orang secara sukses berhasil menyuntikan Vaksin Sebanyak 132 orang di antaranya kepada Petugas Lapas, Tahanan dan Narapidana Lapas Kelas IIB Blangpidie bertempat di Desa Alue Dama, Kecamatan Setia, kabupaten Abdya.

Pelaksanaan vaksinasi di Lapas Kelas II B Blangpidie merupakan upaya untuk mempercepat vaksinasi yang telah diintruksikan oleh Pemerintah Pusat untuk menekan angka kasus COVID-19 yang kian meningkat. Terlepas dari telah melakukan vaksinasi, perlu diingat juga bahwa upaya pencegahan COVID-19 tentunya tetap harus disertai Protokol Kesehatan yang tetap diterapkan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menjaga jarak. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif