KAPOLRES ABDYA PANTAU VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-75

KAPOLRES ABDYA PANTAU VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-75

- in Uncategorized
249
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK Pastikan pelaksanaan Vaksinasi massal berjalan dengan baik di seluruh Kecamatan di Kab.Abdya, di dampingi rombongan Kapolres Abdya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, Sabtu (26/06/2021)

Mengawali kegiatan dengan meninjau pelaksanaan vaksin massal di Aula Mapolres Abdya, selanjutnya Kapolres bersama rombongan Bertolak menuju Kecamatan-kecamatan yang ada di Kab. Abdya, yang juga merupakan lokasi-lokasi tempat di laksanakannya Vaksinasi kepada warga. Kapolres menjelaskan vaksinasi serentak ini merupakan Inisiasi Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk membantu pemerintah, sesuai dengan petunjuk Presiden program satu hari satu juta masyarakat yang divaksin.

Vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polres Aceh Abdya kepada pemerintah daerah agar secepatnya dapat menuntaskan penyebaran Covid-19, serta upaya mendukung Program Pemerintah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

Polri membantu Pemerintah daerah dalam rangka vaksinasi sesuai Program Nasional Perintah Bapak Presiden vaksinasi serentak 1juta satu hari masyarakat yang divaksin untuk menciptakan kekebalan Imun kepada masyarakat. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif