KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

- in Uncategorized
1125
0

Tribratanewsresabdya.com -Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Dihalaman Mapolres Abdya. Senin (24/08/20)

Apel Gelar Pasukan tersebut, turut dihadiri dan diikuti Wakil Bupati Abdya, Dandim 0110 Abdya, dan Instansi terkait.

“Dalam arahannya Kapolres membacakan Amanat Kapolda Aceh, Apel Gelar dalam  rangka menjamin kepastian hukum dan memperkuat upaya serta meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid-19 di seluruh Indonesia, menurut Instruksi President RI Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pengendalian Corona Virus”

Penegakan pendisiplinan protokol kesehatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan covid-19. Hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat agar tetap sehat, karena masih banyak masyarakat yang belum paham dan masih tidak mengikuti protokol kesehatan.

“Dengan apel ini, agar kita bersama sama dapat melakukan himbau humanis terlaebih dahulu, mengingat masih ada Pergub yang masih disusun sebagai tindak lanjut intruksi Presiden RI no 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hokum protocol kesehatan dalam rangka pengendalian corona virus disease 2019.

Tidak lupa saya mengucapkan terimkasih kepada Rekan rekan baik dari TNI yang selalu bersama sama dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid -19 dan juga dari unsur pemerintahan kabupaten Aceh Barat Daya, yang tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat. Tutup AKBP M. Nasution.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif