Kapolres Abdya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Rencong 2018

Kapolres Abdya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Rencong 2018

Tribratanewsresabdya.com – Polres Abdya melaksanakan Operasi keselamatan lalu lintas dengan sandi Ops Keselamatan Rencong 2018 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 05 – 26 Maret 2018, Perihal tersebut Polres Abdya menggelar giat gelar pasukan Ops Keselamatan Rencong 2018 yang dilaksankan di lapangan Apel Polres Abdya.

Kapolres Abdya Akbp. Andy Hermawan SiK,M.Sc jadi Inspektur Upacara pada Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Rencong 2018 tersebut, Apel yang di ikuti pasukan upacara dari TNI- AD, TNI-AL, SUBDENPOM, POL-PP,RAPI ,DISHUB dan POLRI.

Inspektur upacara pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan, Apel gelar pasukan dilaksanakan guna mengetahui kesiapan seluruh personel yang terlibat operasi maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Kapolres Abdya juga menambahkan bahwa operasi ini bertujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra baik tertib dalam berlalu lintas, serta terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas dipropinsi Aceh khususnya Kab. Breuh Sigupai sendiri (Abdya).

Pada Akhir arahan Kapolres Abdya mengingatkan kepada anggota peserta Upacara dan tamu undangan agar mengingatkan keluarga, saudara dan tetangga untuk tertib berlalu lintas, oleh karna itu Operasi ini akan berjalan lancar kalau kita sendiri lebih dulu mematuhi dan tertib lalu lintah, tutup Akbp.Andy

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan