KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPS MANTAP BRATA RENCONG 2018

KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPS MANTAP BRATA RENCONG 2018

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita
937
0

Tribratanewsresabdya.com – Kepolisian Resort Aceh Barat Daya Dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi Pemilihan Legislatif  dan Pilpres 2019, Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018, Rabu(19/09).

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc bertindak sebagai inspektur mengucap syukur kepada Allah SWT atas segala nikmatnya sehingga dapat melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan tanpa suatu kendala apapun.

Apel gelar pasukan operasi mantap Brata dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga semua dipersiapakan dapat berjalan optimal.

Kapolres Abdya menyampaikan amanat Kepala Kopolisian Negara Republik Indonesia JENDRAL POLISI Prof. H. MUHAMMAD TITO KARNAVIAN, Ph.D pemilu 2019 memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas, karena untuk pertama kalinya pileg dan pilpres akan dilkasanakan secara serentak dengan ambang batas parlemen / parlementary threshold sebesar 4 %.

Untuk itu Polri dibantu dengan unsur TNI dan Stakeholders terkait lainnya akan menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi “Mantap Brata Rencong 2018”

Kapolres Abdya juga menambahkan Tingkatkan kerjasama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara Pilkada dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas yang proaktif dalam rangka pengamanan Pemilu serentak tahun 2018.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN STRONG POINT GUNA KELANCARAN SITUASI ARUS LALU LINTAS

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres