Kapolres Abdya Pimpin Olahraga Pagi

Kapolres Abdya Pimpin Olahraga Pagi

- in Polisi Kita
920
0

Tribratanewsresabdya.com – Kepolisian Resor Abdya melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari jum’at.  kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta jalan sehat, dan lari sekitar komplek perkantoran Abdya . giat dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP.Andy Hermawan, SiK.,M.Sc yang di ikuti oleh personel polres. Jum’at (13/07/2018)

Kapolres Abdya, kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 08.00 Wib yang diawali dengan apel pagi, olahraga Jum’at pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Abdya. Seperti biasanya, Para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut. yang mana bulan sebelumnya jarang dilaksanakan terkait Bulan Puasa Ramadhan.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Abdya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR UPACARA TRADISI PEMBARETAN BINTARA REMAJA ANGKATAN 50 POLRES ABDYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Kamis tanggal