KAPOLRES ABDYA PIMPIN SERTIJAB SEJUMLAH KAPOLSEK

KAPOLRES ABDYA PIMPIN SERTIJAB SEJUMLAH KAPOLSEK

- in Uncategorized
1408
0

Tribratanewsresabdya.com Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Blangpidie dari AKP Karnofi kepada IPDA Muh Berny, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Abdya, Kapolsek Susoh dari IPTU Farizon Kepada IPTU Barmawi, SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Manggeng Polres Abdya, Kapolsek Manggeng dari IPTU Barmawi, SE kepada IPDA Fauzi Adha, SE yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Narkoba Polres Nagan Raya, Kapolsek Kuala Batee dari IPDA Ramlan kepada IPDA M.Nasir S.Pd yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektok Jeumpa Polsek Blangpidie Polres Aceh Barat Daya.

Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Aceh Barat Daya dengan tetap menjaga jarak. “Serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan merupakan salah satu rangkaian alih tugas di jajaran Polda Aceh, khususnya Polres Aceh Barat Daya di tengah pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi semangat pengabdian kita,” kata AKBP Muhammad Nasution SIK.

Kapolres menjelaskan, alih tugas dimaksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugas saat memimpin satuannya, sehingga dapat menjadi bekal pengembangan karier.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan, kata orang bijak lebih baik satu suri tauladan daripada seribu nasehat. Yang perlu direnungkan adalah bukan lamanya menduduki suatu jabatan, tetapi apa yang sudah kita perbuat bagi masyarakat, lingkungan, bangsa dan negara.

“Kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan di lingkungan tugas yang baru dan sesuai tanggung jawabnya, koordinasi dengan instansi terkait” tegasnya.

Kapolres juga mengharapkan, hasil kinerja yang sudah dicapai pejabat lama, hendaknya dapat dipertahankan dan diteruskan serta ditingkatkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif