Kapolres Abdya Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Kapolres Abdya Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

- in Uncategorized
840
0

Tribratanewsresabdya.com – Sebanyak 7 personil Polres Abdya, Polda Aceh melaksanakan kenaikan pangkat. Selasa (3/7-2018) Kapolres Abdya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.M.Sc memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat  anggota Polres Abdya periode 1 Juli 2018.

Upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar dihalaman Mapolres Abdya pada pukul 08.30 WIB diikuti PJU Polres Abdya seluruh anggota Polres Abdya dan Bhayangkari.

Kenaikan pangkat anggota Polri merupakan penghargaan atas kerja keras yang diberikan personil anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan berfikir bahwa kita bekerja seorang diri, seluruh prajurit Bhayangkara Polres Abdya tunjukan kepada masyarakat kita siap memberikan yang terbaik, mengabdikan diri kita untuk masyarakat.

“Mari kita lakukan dengan hati dan etika, bahwa kita Polri untuk layani masyarakat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Abdya, pahami apa yg menjadi tugas dan wewenang sebagai anggota polri”, jelas Kapolres.

Sesuai dengan data yang ada, jumlah personil yang naik pangkat adalah sebanyak 7 personel baik.

Kapolres Abdya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.M.Sc mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat baik anggota Polri, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga, jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan profesional.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kami berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Abdya bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

*Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat”, pungkas AKBP Andy

Acara dilanjutkan dengan berlari menaiki bukit paramasatwika, dipuncak paramasatwika anggota yang mengikuti korpraport di mandikan dengan air kembang oleh Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari di ikuti oleh Wakapolres dan Ibu Wakil Ketua diikuti perwira lainnya. dan dilanjutkan dengan doa. ini yang terlihat menarik karna tidak seperti biasanya yang menjadi tradisi bagi yang mengikuti korpraport adalah masuk kolam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif