KAPOLRES ABDYA SAMBUT KEDATANGAN TIM AUDIT KINERJA IRWASDA POLDA ACEH TAHUN 2022

KAPOLRES ABDYA SAMBUT KEDATANGAN TIM AUDIT KINERJA IRWASDA POLDA ACEH TAHUN 2022

- in Uncategorized
136
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya menerima kunjungan Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Aceh tahap I tahun 2022. Acara bertempat di Aula Mapolres Abdya, Selasa (15/03/2022)

Pemeriksaan dari Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Aceh di Polres Aceh Barat Daya dimulai pukul 08.00 WIB di buka oleh Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution, SIK, kegiatan di Hadiri seluruh Bagian, Satuan Fungsi , Seksi dan Polsek jajaran Polres Aceh Barat Daya.

Acara ini merupakan Kegiatan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satker, Bagian atau Satuan fungsi oleh Tim Audit Kinerja Polda Aceh meliputi Menajemen Opsnal, Manajemen Sarpras, Manajemen Garkeu dan Manajemen Sdm.

Kegiatan Audit Kinerja dari Itwasda Polda Aceh ini merupakan tahap I di tahun 2022 yaitu aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Abdya untuk meminimalisir dan menghindari adanya suatu bentuk penyimpangan dalam administrasi di kepolisian dan kegiatan ini dilakukan oleh team dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Aceh dan mendorong terwujudnya peningkatan kinerja dari Satuan Kerja melalui bentuk pemeriksaan dan pengawasan Internal Polri.

dengan adanya kegiatan Audit Kinerja ini juga sebagai wadah dan sarana untuk berkonsultasi sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala dan halangan, dengan adanya kegiatan ini kita juga dapat saling berkonsultasi dengan tim bilamana ada hal yang perlu didiskusikan, apabila ada temuan dan teguran kita juga harus atensi sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif