Kapolres Abdya Silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Dayah Darul Ulumuddin

Kapolres Abdya Silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Dayah Darul Ulumuddin

- in Uncategorized
1061
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK Silaturahmi dengan pimpinan Pasantren Madinadutdiniyah Dayah Darul Ulumuddin Tgk. Abu Yazid Al- Yusufi, di Desa Ulee Lhung Kec. Blangpidie Kab. Aceh Barat Daya. Jum’at 04 Desember 2020 sekira pukul 10.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MUHAMMAD NASUTION,  S.I.K menghimbau agar Seluruh Santri untuk mempedomani dan mematuhi Prokes dalam Pencegahan Penularan dan Penyebaran Virus Corona Covid-19 terutama di Kabupaten Abdya.

 Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kapolsek Blangpidie  juga hadir dalam kegiatan tersebut, dalam hal ini Kapolres Aceh Barat Daya juga memberikan perlengkapan yang dibutuhkan oleh pihak dayah dalam pencegahan/ penyebaran Covid-19 seperti Hand Sanitazier, Sabun Cair untuk mencuci tangan, galon air buat mencuci tangan dan juga ambal untuk beribadah.

Kunjungan Kapolres Aceh Barat Daya dalam rangka silaturahmi ini juga sudah dilaksanakan kebebarapa dayah / pesantren yang ada dikabupaten Aceh Barat Daya  guna mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan akan terus dilaksanakan ke Ponpes Ponpes yang lain nantinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif