KAPOLRES ACEH BARAT DAYA BERSILATURRAHMI KE PIMPINAN MPTT-I ABUYA SYEIKH H AMRAN WALY AL- KHALIDI

KAPOLRES ACEH BARAT DAYA BERSILATURRAHMI KE PIMPINAN MPTT-I ABUYA SYEIKH H AMRAN WALY AL- KHALIDI

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
4500
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya mengunjungi Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I), Abuya Syeikh H Amran Waly Al-Khalidi di Labuhan Haji Aceh Selatan.

Kegiatan Silaturahmi Kapolres Kapolres Aceh Barat Daya bersama Perwira itu sekira pukul 16.30 wib. Dalam kesempatan itu, rombongan bertemu secara langsung dengan Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I), Abuya Syeh H Amran Waly Al-Khalidi dan para santri.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K., menyampaikan bahwa Polres Aceh Barat Daya membuat Program Polisi nyantri dan Santri yang Polisi yaitu dimaksud untuk mendidik generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik agar bisa membentengi dirinya dari perbuatan yang melawan hukum seperti melanggar peraturan lalulintas dan menyalahgunakan narkoba, begitu juga polisinya agar lebih mendalami ilmu agama.
“Kami harap Abuya Syeikh H Amran Waly Al-Khalidi bersama santri disini menganggap kami sebagai warga/saudara disini walaupun beda kabupaten. ucap Kapolres
Kapolres berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Aceh Barat Daya dengan seluruh elemen masyarakat terutama Abuya Syeikh H Amran Waly Al-Khalidi . Untuk itu ia memohon doa dari Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I) dan satrinya supaya Personil Polres Aceh Barat Daya selalu diberi kesehatan, keselamatan. Selain itu kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin