KAPOLRES ACEH BARAT DAYA KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK JAJARAN GUNA PERSIAPAN PEMILU 2019

KAPOLRES ACEH BARAT DAYA KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK JAJARAN GUNA PERSIAPAN PEMILU 2019

- in Polisi Kita, Uncategorized
1466
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Aceh Barat Daya. Selasa (08/01/2019) pukul 08.00 Wib.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Aceh Barat Daya, Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Polsek Tangan Tangan dan Polsek Manggeng Kecamatan Aceh Barat Daya.

Dalam kunjungan tersebut, para Kapolsek melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek serta keberhasilan dan inovasi polsek dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta mengantisipasi kemungkinan adanya konflik sosial yang terjadi di masyarakat guna menyambut pemilu tahun 2019 yang aman sejuk dan damai.

Dalam arahan Kapolres Aceh Barat Daya menekankan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian untuk lebih meningkatkan koordinasi secara vertikal agar pelaksanaan tugas lebih optimal, “terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang berlangsungnya pesta demokrasi Pemilu Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019,” tegasnya.

Melaksanakan tugas tugas Kepolisian sesuai SOP yang sudah ditetapkan, agar tidak terjadi resiko yang membuat anggota rugi dan institusi itu sendiri, maka dari itu saya tegaskan kembali laksanakan tugas sebagaimana yang telah diatur dalam undang undang Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian dan jika memiliki kesulitan jangan takut untuk berkoordinasi kepada saya selaku Pimpinan Polres Aceh Barat Daya guna mencapai tujuan yang baik untuk kepentingan bersama, tutup AKBP BASORI.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif