KAPOLRES ACEH BARAT DAYA PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES DAN KASAT INTELKAM POLRES ACEH BARAT DAYA

KAPOLRES ACEH BARAT DAYA PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES DAN KASAT INTELKAM POLRES ACEH BARAT DAYA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
2523
0
Tribratanewsresabdya.com – Kepolisian Resor Aceh Barat Daya menggelar pelantikan Jabatan Wakapolres Aceh Barat Daya KOMPOL AHZAN, S.IK., SH., M.S.M dan Serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Aceh Barat Daya dari IPDA DEDE ISKANDAR DINATA, S.T.K kepada AKP BASRIDAR yang dilaksanakan di Aula mapolres. Jabatan wakapolres resmi diserahterimakan dari pejabat lama KOMPOL JATMIKO, SH kepada pejabat baru KOMPOL AHZAN, S.I.K.,SH.,M.S.M Selasa  (26/02/2019) pagi.
Upacara sertijab dipimpin Kapolres Abdya AKBP MOH BASORI, S.I.K ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.
Dalam amanatnya, Kapolres Abdya  AKBP MOH BASORI, S.I.Kmengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan organisasi dan dalam rangka peningkatan kinerja.
“Selamat saya ucapkan kepada pejabat yang baru, diharapkan segera bisa menyesuaikan diri serta melanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan lebih baik lagi,” ucapnya.
Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Aceh Barat Daya. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir.
Selepas upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polres Abdya Acara dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek dan sejumlah anggota Polres Abdya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin