KAPOLRES ACEH BARAT DAYA SAMPAIKAN AMANAT KAPOLRI DI UPACARA HUT SATPAM KE 38 TAHUN 2018 DI HALAMAN POLRES ACEH BARAT DAYA

KAPOLRES ACEH BARAT DAYA SAMPAIKAN AMANAT KAPOLRI DI UPACARA HUT SATPAM KE 38 TAHUN 2018 DI HALAMAN POLRES ACEH BARAT DAYA

- in Uncategorized
955
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. jadi Inspektur apel dalam rangka peringati HUT SATPAM ke 38 tahun 2018 dihalaman Polres Aceh Barat Daya. minggu 30/12/18.

Upacara peringatan Hut Satpam ke 38 tahun 2018 tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Aceh Barat Daya diwakilin Sekda Aceh Barat Daya,Ketua DPRK Aceh Barat Daya,Kajari Aceh Barat Daya, Dandim 0110 Aceh Barat Daya,Ketua KIP Aceh Barat Daya, Kepala Cabang PT. Bank BRI, BPD,BNI, Mandiri, Pergadaian Aceh Barat Daya, dan unsur terkait.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 38 tahun 2018 kepada seluruh personel pengamanan dimanapun bertugas,momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap existensi dan kinerja satuan pengamanan guna, pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Selanjutnya seperti yang kita ketahui bersama bahwa bangsa indonesia tengah menyambut agenda pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan serentak, maka dari itu, jika ditinjau dari perspektif keamanan agenda tersebut memiliki karateristik potensi kerawanan yang khas.

Peringatan ulang tahun satpam ke 38 tahun 2018 mengangkat tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019 “

Upacara peringatan Hut Satpam Ke 38 tahun 2018 berjalan dengan aman dan baik, dilanjutkan dengan persembahan atraksi baris berbaris dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada satpam yang berprestasi.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif