KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA ACEH KE POLRES ACEH BARAT DAYA CEK POS PPKM MIKRO

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA ACEH KE POLRES ACEH BARAT DAYA CEK POS PPKM MIKRO

- in Uncategorized
270
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, pagi ini melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Barat Daya sembari meninjau dan mengecek Posko PPKM Mikro di wilayah Kab. Abdya Jum’at (28/5/2021)

Kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan terdiri dari sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh tiba di Mapolres Aceh Barat Daya sekira pukul 07.30.Wib disambut Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution, S. I. K, dan Para Pejabat serta personel Polres Aceh Barat Daya lainnya. 

Selanjutnya Kapolres Aceh Barat Daya menyampaikan paparan diantaranya menyebutkan, Polres Aceh Barat Daya memiliki 9 kecamatan dengan 152 desa dan memiliki 152 posko PPKM serta diisi oleh 59 personel Bhabinkamtibmas. Kapolres Aceh Barat Daya juga melaporkan update perkembangan situasi terhadap penderita Covid-19 sampai saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Barat Daya sebanyak 24 orang positif, sembuh 4 orang dan meninggal dunia 1 orang serta peningkatan kasus positif di bulan Mei 2021 bertambah sebanyak 24 orang positif, sembuh 4 orang dan meninggal dunia 1 orang serta peningkatan kasus positif di bulan Mei 2021 bertambah sebanyak 24 orang.

Kapolda Aceh dalam arahanya mengatakan Untuk Polres Aceh Barat Daya harus bisa mempertahankan daerahnya dalam kondisi zona kuning dan jika bisa jumlah kasus Covid -19 yang terjadi di Abdya bisa berkurang lagi, sebut Kapolda.

Seusai kegiatan di Mapolres, selanjutnya sekira pukul 09.10 Wib, Kapolda Aceh bersama rombongan menuju ke Posko PPKM Mikro Desa Ujung Padang Kecamatan Manggeng  Aceh Barat Daya yang juga didampingi Kapolres dan Pejabat Utama Polres Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif