LAKUKAN STRONG POINT SEBELUM APEL PAGI, KAPOLRES ABDYA HIMBAU ANGOTA JAGA STABILITAS KAMTIBMAS DIJALAN RAYA

LAKUKAN STRONG POINT SEBELUM APEL PAGI, KAPOLRES ABDYA HIMBAU ANGOTA JAGA STABILITAS KAMTIBMAS DIJALAN RAYA

Tribratanewsresabdya.com – Kehadiran Polisi di tengah–tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah, Senin (23/9).

Kegiatan strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan di Kecamatan Blangpidie. Kegiatan strong point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar , tertib dan kondusif.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K dalam hal ini memerintahkan Personel untuk melaksanakan strong Point sebelum apel Pagi dimulai, karena jam Kerja dan jam keramaian anak sekolah dititik yang telah ditentukan.

Adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kapolres

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA GELAR PATROLI BLUE LIGHT GUNA BERIKAN KENYAMANAN KEPADA WARGA

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres