NILAI KINERJA POLRI, TIM ASISTENSI GELAR ITK – ONLINE DI POLRES ABDYA

NILAI KINERJA POLRI, TIM ASISTENSI GELAR ITK – ONLINE DI POLRES ABDYA

- in Uncategorized
843
0

Tribratanewsresabdya.com Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar acara Kuisoner Data Presepsi Eksternal Indeks Tata Kelola Online (ITK-Online) diAula Polres Abdya. Senin, (11/5/2020)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Moh Basori SIK Melalui Waka Polres Kompol Zainuddin S.Pd.

Kegiatan itu juga diikuti oleh Asisten I setdakab Amrizal S Sos, Kasi Pidum M Agung Kurniawan SH, MH, Perwakilan Kodim 0110, Pos lanal TNI AL, Subdenpom, Anggota DPRK, Dishub, Jurnalis, Lsm dan tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Waka Polres Abdya Kompol Zainuddin S.Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali kita lakukan di Polres Abdya, bertujuan untuk mengevaluasi tata cara kinerja Polri melalui Aplikasi Indeks Tata Kelola Online (ITK-O).

“Ini salah satu program Kapolri melalui Tim Asistensi Akademisi ITK untuk menilai kenerja Polri khususnya di Polres Abdya ini.” sebut Waka

Selanjutnya Waka Polres juga berharap, setelah adanya kegiatan ini kita bisa melakukan koreksi dimana yang dianggap kurang maka akan kita perbaiki kinerja Polri kedepannya supaya menjadi lebih baik dari sebelumnya, bisa melayani dan mengayomi masyarakat untuk lebih baik lagi.” Ujarnya.

Kepala Pusat Riset Ilmu Kepolisian dari Universitas Syiah Kuala M Iqbal SH MH menyebutkan, kegiatan ini sudah lima tahun berjalan dari tahun 2015 sampai saat ini 2020.

Dijelaskannya, Kegiatan ini juga merupakan ITK dari Mabes Polri dan kami dari peneliti lokal juga berharap setelah kegiatan ini nantinya ada perubahan Layanan kepolisian terhadap Pelayanan internal di Polres Aceh Barat Daya (Abdya).” singkat M iqbal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif