PAKET UMRAH, HADIAH MOTOR DAN HADIAH LAINYA MENANTI UNTUK DI UNDI KEPADA WARGA ABDYA

PAKET UMRAH, HADIAH MOTOR DAN HADIAH LAINYA MENANTI UNTUK DI UNDI KEPADA WARGA ABDYA

- in Uncategorized
190
0

Tribratanewsresabdya.com – Warga Kabupaten Aceh Barat Daya masih berkesempatan mendapatkan Hadiah Paket Umrah untuk 2 orang pemenang, 2 Unit motor, paket Beasiswa bagi 1 org pemenang dan hadiah-hadiah lainya yang akan di undi dalam waktu dekat. Rabu (29/12/21)

Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution menjelaskan, menyediakan hadiah Utama seperti Umrah, sepeda motor dan beragam doorprize lainnya adalah dengan Harapan mudah-mudahan masyarakat semakin semangat mendatangi tempat vaksinasi dan mendorong warga Abdya mengikuti vaksinasi COVID-19.

Untuk di ketahui bersama lokasi vaksinasi berhadiah dapat di temukan di gerai-gerai vaksin seluruh Kecamatan Kabupaten Aceh Barat Daya, fasilitas kesehatan seperti puskesmas, rumah sakit, serta klinik. Selain itu, kupon akan diberikan kepada masyarakat setelah melakukan vaksinasi, dan akan diundi pada Sabtu (01/01/2022) mendatang.

Kapolres berharap kegiatan vaksinasi berhadiah ini bisa menarik perhatian warga untuk mempercepat target vaksinasi yakni 70 persen di Kabupaten Aceh Barat Daya dan meningkatkan kekebalan herd immunity di masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita usahakan ini mencapai 70 persen pada akhir tahun dan juga mendapatkan kekebalan tubuh, sehingga masyarakat kita ini terhindar dari COVID-19 dan kita pun jauh lebih sehat dan bekerja sebagaimana biasanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif