Peduli Pakir Miskin, Kapolres Abdya dan Dandim 0110/Abdya Bagikan Sembako

Peduli Pakir Miskin, Kapolres Abdya dan Dandim 0110/Abdya Bagikan Sembako

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
1394
0

Tribratanewspolresabdya.com – Pada hari kamis tanggal 22 febuari 2018 telah dilaksanakan kegiatan Kamis bersodakah dari Polres Aceh Barat Daya di pimpin langsung oleh Kapolres Abdya Akbp Andy Hermawa SiK, M.Sc, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP dan di dampingi Kapolsek Manggeng Iptu Sunardi Yahmin, SH beserta anggotanya kepada fakir miskin Desa Tokoh II Kec.Lembah Sabil.

 

 

 

 

 

Bantuan yang diberikan oleh kapolres Abdya dan Dandim 0110/Abdya kepada fakir miskin tersebut berupa Beras ,Telur, Mie Instan, minyak Makan dan Sejumlah Uang tunai.

Penyerahan Bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dari Kapolres Abdya dan Dandim 0110/Abdya untuk warga kurang mampu penyandang Disabilitas.

Menurut Akbp Andy kegiatan yang ia lakukan juga sebagai wujud  kebersamaan, kedekatan  serta kepedulian kepada warga kurang mampu.  Sebab mereka adalah masyarakat yang sangat perlu mendapatkan sentuhan uluran tangan dan bantuan dari orang lain dan juga bisa meringankan beban hidup warga yang berkekurangan serta memberikan semangat tetap ditekuni dan pantang menyerah untuk kehidupan sehari-harinya.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. “Ujar Melati dua

Kepala desa juga mengatakan ” saya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada TNI/Polri, yang sudah sangat memperhatikan warga disini dan begitu pedulinya terhadap warga kami”, ungkap nya sambil menahan tangis haru ketika melihat betapa bahagia warganya yang menerima bantuan sembako tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin