PELAKSANAAN PERDASPOL RUTIN PERSONIL POLRES ABDYA

PELAKSANAAN PERDASPOL RUTIN PERSONIL POLRES ABDYA

- in Polisi Kita
1107
0

Tribratanewsresabdya.com– Personil Polres Aceh Barat Daya melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris, dalam rangka meningkatkan keterampilan personel di bidang PBB/Pesdaspol,  yang berlangsung di lapangan apel Polres Aceh Barat Daya, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Aceh Barat Daya KOMPOL ISHAQ yang di ikuti oleh personel ,Sabhara dan gabungan personel staf ,Intel, Reskrim, Narkoba Polres Aceh Barat Daya, yang di laksanakan secara rutin setiap hari Selasa setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi .

Dalam kegiatan tersebut para personel melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba- aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan .

Kegiatan tersebut merupakan suatu pengulangan PBB yang telah di dapat diPendidikan Kepolisian, agar para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris-berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian, yang telah dikenal oleh masyarakat dan tidak diragukan lagi kemampuannya di bidang PBB.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR UPACARA TRADISI PEMBARETAN BINTARA REMAJA ANGKATAN 50 POLRES ABDYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Kamis tanggal