PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA DI POLRES ABDYA

PEMERIKSAAN KESEHATAN BERKALA DI POLRES ABDYA

- in Uncategorized
335
0

Tribratanewsresabdya.com – bertempat di Aula Polres Aceh Barat Daya, Bidokes Polda Aceh bekerja sama dengan Rumah Sakit Bunda Tamrin melakukan giat Rikkesla TA.2021 pada  anggota Polri dan PNS Polres Abdya, pada Pukul 08.00 Wib, Kamis (18/03/2021)

Pemeriksaan meliputi pemeriksaan Keswa (Kejiwaan), fisik, Gigi, laboratorium, treadmil, rontgen dan ECG oleh Tim Biddokes dari Polda Aceh bekerja sama dengan Rumah sakit Bunda Tamrin. dalam kegiatan ini sebanyak 60 personel terdaftar untuk di periksa kesehatanya.

Pemeriksaan Kesehatan untuk angggota Polres Aceh Barat Daya yang di lakukan oleh Tim dari Biddokes Polda Aceh ini di laksanakan setahun 2 kali, untuk hasil pemeriksaan bisa diketahui sekira 10 hari kemudian dari Bid Dokes Polda Aceh dan sekaligus apabila ada anggota yang terindikasi sakit, maka Surat Rekam medisnya akan dilampiri Rujukan / Saran untuk berobat ke dokter di Ur Dokes Polres Aceh Barat Daya atau ke RSU Bhayangkara Polda Aceh untuk pengobatan.

dalam pelaksanaannya panitia dan peserta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid 19

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif