Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas Kabupaten Aceh Barat Daya 2019

Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas Kabupaten Aceh Barat Daya 2019

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1844
0

Tribratanewsresabdya.com – Kapolres Aceh Barat Daya diwakili Wakapolres KOMPOL AHZAN, S.I.K., S.H., M.Sm., membuka seleksi pemilihan duta pelajar Kamtibmas tingkat SMA/SMK Sekabupaten Aceh Barat Daya yang di ikuti oleh 20 sekolah, yang di bertempat di  aula gedung Disdik Cabang Abdya. Selasa (15/10/2019).

Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas turut di hadir Kasat Binmas Polres Aceh Barat Daya Iptu Mardiansyah, SH beserta Staf Binmas.

Wakapolres KOMPOL AHZAN, S.I.K., S.H., M.Sm., Mengatakan,” Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas ini merupakan kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, bersama dengan Polres Aceh Barat Daya untuk para Siswa Siswi yang nantinya akan membantu Polri memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing, serta berguna untuk membina generasi muda ditengah maraknya penyalahgunaan narkoba dan budaya luar yang negatif.

Saya ucapkan terima kasih dan selamat bagi pemenang Seleksi Duta Kamtibmas ini, semoga dengan kemenangan ini adalah langkah-langkah awal untuk mempersiapkan diri agar lebih bagus lagi, dan mungkin untuk mempersiapkan dalam pelaksanaan Duta Kamtibmas dilingkungan Masing-masing,” Pungkasnya

Pemenang juara Pertama Putra dan putri tersebut nantinya akan dibawa Ke Polda Aceh untuk bertanding antar Kabupaten untuk meraih juara untuk menjadi Duta Kamtibmas Polda Aceh tingkat Provinsi ”

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah serta Pemasangan Selempang Duta Pelajar Kamtibmas Oleh Wakapolres dan Kasat Binmas sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK BLANGPIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN TERTIB

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Blangpidie melaksanakan