Pencegahan dan Pemberantasan Pungli Bidang Pendidikan dan Sosialisasi Penanganan Pelaku Pelecehan Seksual di Bawah Umur Dapat Dihukum

Pencegahan dan Pemberantasan Pungli Bidang Pendidikan dan Sosialisasi Penanganan Pelaku Pelecehan Seksual di Bawah Umur Dapat Dihukum

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Reskrim
2648
0

Tribratanewsresabdya.com– Sosialisasi UPP SABER pungli Kab.Abdya dengan tema penyegahan dan pemberantasan Pungli di bidang Pendidikan Kab. Abdya dan sosialisasi penanganan pelaku pelecehan seksual di bawah umur dapat dihukum.

Giat Sosialisasi UPP SABER pungli Kab. Abdya dengan tema penyegahan dan pemberantasan Pungli di bidang Pendidikan kab.abdya dan Sosialisasi Penanganan Pelaku pelecehan Seksual di bawah umur dpt dihukum, Kegiatan dilaksanakan hari ini Kamis,15.02.2018 pukul 09.00 wib s/d 12.00 wib.

Bupati Abdya yang diwakili oleh Sekda Kab.Abdya. Drs. Thamrin membuka Acara Sosialisasi tersebut. Wakapolres Abdya Kompol Jatmiko,SH selaku Ketua Tim UPP Saber Pungli Abdya hadir bersama Perwakilan Kajari, Dandim 0110 Abdya, dan MPU Kab. Abdya.

Acara UPP Saber Pungli di isi Pemateri ,Kasi Pidum Kajari Abdya, Kasat Reskrim Abdya, Ketua MPU Kab.Abdya, Kadis Pendidikan Kab. Abdya. LSM Yara Kab.Abdya dan acara sosialilsasi tersebut terdiri dari Para Kepala SKPK Kab. Abdya dan Seluruh Kepala Sekolah se Kab. Abdya.

 

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Mesjid Komplek Perkantoran Abdya, acara juga di isi penyerahan penghargaan oleh Sekda Kab.Abdya kepada Tim pengungkapan pelecehan seksual dan Tim trauma hilling di SMP 2 Blangpidie.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK BLANGPIDIE MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN DAN TERTIB

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Blangpidie melaksanakan