PENGEMUDI BUS TERMINAL BLANGPIDIE LAKSANAKAN PENGAMBILAN SAMPEL SWAB PCR

PENGEMUDI BUS TERMINAL BLANGPIDIE LAKSANAKAN PENGAMBILAN SAMPEL SWAB PCR

- in Uncategorized
350
0

Tribratanewsresabdya.com – Kabagops, UrKes beserta Anggota pantau giat pengambilan Sampel Swab Pcr Test COVID-19 oleh Tim gugus Tugas kab. Abdya kepada para Pengemudi di Terminal BUS Blangpidie. Jumat (21/05/2021).

Kabagops, UrKes beserta Anggota pantau giat pengambilan Sampel Swab Pcr Test COVID-19 oleh Tim gugus Tugas kab. Abdya kepada para Pengemudi di Terminal BUS Blangpidie. kegiatan dimulai pukul 09.00 wib. sebanyak 12 Pengemudi di ambil hasil test olah tim Gugus tugas Covid -19. adapun Tim Gugus Tugas Kab.Abdya yang dilibatkan dalam pelaksanaannya antara lain Dinas Kesehatan Kab. Abdya, Urkes Polres Abdya, Personel Polres Abdya dan Dinas Perhubungan Kab.Abdya. para pengemudi merasa antusias dalam pelaksaan kegiatan. banyak warga sekitar yang menyaksikan adapula yang ikut berpartisipasi.

Pelaksanaan Test PCR Swab dilaksanakan sehubungan kebijakan Pemerintah mewajibkan seluruh pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) yang memasuki wilayah provinsi itu memiliki surat hasil (PCR) atau Rapid Test Antigen (RDR-ag) dalam surat edaran yang ditanda tangani oleh Gubernur.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif