PENTINGNYA MELAKSANAKAN VAKSINASI DAN MANFAATNYA

PENTINGNYA MELAKSANAKAN VAKSINASI DAN MANFAATNYA

- in Uncategorized
307
0

Tribratanewsresabdya.com – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pospol Lembah Sabil melaksanakan kegiatan mendampingi masyarakat Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas Desa Meunasah Tengah Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya. Kamis (16/8/2021)

kegiatan mendampingi warga masyarakat dalam Kecamatan Lembah Sabil menerima vaksinasi Covid 19 berjalan lancar dan tertib. banyak warga desa merasa antusias mengikuti giat tersebut, Setelah kelompok lanjut usia (lansia), kini vaksinasi Covid-19 menyasar orang dewasa usia 18 ke atas.

sekarang banyak para warga telah menyadari bahwa pentingnya pelaksanaan vaksinasi, pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat. salah satunya Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, mencegah kita menyebarkan virus corona ke orang lain, dan juga dalam jangka panjang mengeliminasi atau bahkan memusnahkan penyakit itu sendiri.

dalam kesempatan tersebut juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan budaya hidup bersih dan sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19. Yaitu dengan cara menerapkan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas penduduk. red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif