PERSONIL POLRES ABDYA MEMBANTU MEMADAMKAN KEBAKARAN DI KECAMATAN LEMBAH SABIL

PERSONIL POLRES ABDYA MEMBANTU MEMADAMKAN KEBAKARAN DI KECAMATAN LEMBAH SABIL

- in Uncategorized
861
0

Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 sekira Pukul 19.30 Wib bertempat di Dusun Alue Tring Gadeng desa kaye aceh Kec. Lembah sabil Kab. Aceh Barat Daya, telah terjadi Kebakaran di PT Pelita Nusa kec. Lembah Sabil

Saksi yang sedang bertugas sebagai penjaga PT melihat adanya kobaran api yang muncul dari dalam Barak tempat tinggal Pekerja dalam keadaan kosong, melihat kobaran api semakin membesar kemudian sdr. Salman meminta tolong kepada warga dusun Alue Tring Gadeng untuk meminta bantuan dan selanjutnya sekitar pukul 21.00 wib dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman dan sekira pukul 22.30 wib api berhasil di padamkan.

Personil yang berada di tkp juga ikut membantu tim pemadam kebakaran untuk memadamkan api dan tetap mengamankan sekitar agar tidak terjadi kemacetan.

Adapun yang terbakar yaitu 14 pintu barak, Satu kantor, Satu bengkel alat berat yang isi nya mesin lampu, Satu buah mesin ginset, Satu unit sepeda motor supra x 125 warna hitam. Kerugian Material di taksir kurang lebih sebesar Rp. 1,2 miliyar rupiah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif