PETUGAS POS PELAYANAN OPS KETUPAT SEULAWAH 2021 POLRES ABDYA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PENGENDARA

PETUGAS POS PELAYANAN OPS KETUPAT SEULAWAH 2021 POLRES ABDYA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PENGENDARA

- in Uncategorized
264
0

Tribratanewsresabdya.com – Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Aceh Barat Daya laksanakan giat pengaturan lalu lintas dan membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di seputaran Kota Blangpidie, Abdya. Jumat (21/05/2021)

Personel Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Aceh Barat Daya turun ke jalan untuk laksanakan pengaturan lalu lintas dan pembagian masker kepada pengguna jalan di seputaran tugu Bank Aceh, giat tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas. Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan untuk membantu masyarakat yang belum memiliki dan yang tidak menggunakan masker agar terhindar dari menyebarkan covid-19.

Di mulai pukul 09.45 wib Personil Pos Pelayanan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5M dalam beraktifitas diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghidari kerumunan dan membatasi mobilisasi saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menurunkan angka penyebaran covid 19 dan menertibkan para pengguna jalan. dalam pelaksanaanya personel tetap menerapkan protokol kesehatan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif