PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT, KAPOLRES ACEH BARAT DAYA SAMPAIKAN INI KEPADA PERSONILNYA

PIMPIN UPACARA KORPS RAPORT, KAPOLRES ACEH BARAT DAYA SAMPAIKAN INI KEPADA PERSONILNYA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
781
0

Tribratanewsresabdya.com – Untuk kesekian kalinya, Polres Aceh Barat Daya kembali menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang diadakan pada setiap periode kepangkatan (setiap 6 bulan).

Pada hari Senin tanggal 31 Desember 2018, pukul 09.00 wib bertempat di halaman Mako Polres Aceh Barat Daya berlangsung Upacara Korps Raport kenaikan pengkat terhadap 12 Personil Polres Aceh Barat Daya.

I. dari pangkat Ipda Ke Iptu Sebanyak 6 personel
II. dari Pangkat Bripka ke Aipda Sebanyak 3 personel
III. dari Pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personel
IV. dari pangkat Bripda ke Briptu Sebanyak 1 personel

Dalam Upacara Korps Raport tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K dan dihadiri oleh Para Perwira Pejabat Polres Aceh Barat Daya, seluruh Personil Polres Polres Aceh Barat Daya serta Anggota Bhayangkari Cabang Polres Aceh Barat Daya.

Dalam amanatya, Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K mengatakan Korps Raport rutin dilaksanakan setiap 6 bulan, memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi yang memenuhi syarat.

Kenaikan pangkat merupakan acuan penyemangat kerja Personil Polri dalam melaksanakan tugas dan meniti karir di institusi Kepolisian.

“Selanjutnya saya selaku Kapolres Aceh Barat Daya berserta jajaran mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat saudara-saudara, semoga dengan pangkat yang baru dapat menjadi semangat baru dalam melaksanakan tugas”. Ujar Kapolres 

Kenaikan pangkat yang saudara terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kinerja saudara. Maka sudah seharusnya untuk saudara syukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku sebagai anggota polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan masyarakat, kita harus lebih berhati-hati dan lebih profesional dalam bertindak dengan mempedomani ketentuan perundang-undangan yang berlaku sehingga tidak terjadi kesalahan.

Selain itu saya juga mengharap kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik”tutup KAPOLRES

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin