POLISI HADIR BERSAMA PEMDA TINJAU RUMAH WARGA YANG RUSAK AKIBAT BENCANA BANJIR

POLISI HADIR BERSAMA PEMDA TINJAU RUMAH WARGA YANG RUSAK AKIBAT BENCANA BANJIR

- in Binmas, Mitra Polisi, Polisi Kita
906
0

Tribratanewsresabdya.com – Hujan yang terus menerus dalam beberapa hari ini perlu diwaspadai.  Wilayah hukum Polres Abdya adalah wilayah yang rentan bencana banjir dibeberapa Kecamatan, dikarenakan daerah yang berada di dekat aliran sungai. Hal ini berpotensi menimbulkan korban jiwa, untuk mengantisipasi ini, Polisi selalu mengingatkan masyarakat agar selalu waspada, apalagi jika hujan terus menerus.

Kapolres Abdya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK, M.Sc melalui Wakapolres KOMPOL.JATMIKO, SH hadir bersama wakil bupati Abdya MUSLIZAR. MT dan Ibu , Anggota DPRK Abdya, Keuchik Alue Mangota dan Bhabinkamtibmas desa  Alumangota Kec Blangpidie Kab. Abdya.

Dalam rangka menglihat dan meninjau langsung rumah korban banjir a.n Ibu Salamah di desa Alumangota Kec. Blangpidie, terlihat rumah a.n ibu salamah memang sudah terlihat rusak akibat bencana banjir yang terjadi akibat curah hujan yang turun dalam waktu beberapa hari ini, kami berharap warga yang berada di tempat rawan bencana agar berhati hati demi keselamatan ibu bapak sekalian” imbuh Wakapolres

Adapun kegiatan sambang dan pendataan kerusakaan akibat banjir ini langsung oleh wakil Bupati Abdya, dan berjanji akan membangun rumah yang sudah rusak akibat bencana.

editor : fajar

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan