POLRES ABDYA DISTRIBUSIKAN BANSOS 250 PAKET SEMBAKO

POLRES ABDYA DISTRIBUSIKAN BANSOS 250 PAKET SEMBAKO

- in Binkam, Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
2381
0

Tribratanewsresabdya.com – MENYAMBUT peringatan Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Abdya menyalurkan bantuan sembako untuk warakawuri, Anak Yatim/Piatu, dan Fakir miskin di wilayah hukum Abdya.  Jumat 26 Juni 2020.

Bantuan tersebut disalurkan secara  serentak oleh jajaran Polri se-Indonesia tak terkecuali Polres Abdya. kegiatan ini sebagai empati terhadap masyarakat terdampak corona / covid-19.

Penyaluran bantuan sembako dilakukan jajaran Bhabinkamtibmas Polres Abdya dan diserahkan keseluruh jajaran polsek dari Ujung perbatasan Kec, Babahrot Kab. Abdya sampai Kec.Lembah Sabil Kab.Abdya.

Sebelum mendistribusikan paket terlebih dahulu Kapolres Abdya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, dan dilanjutkan dengan memberikan sembako kepada Warakawuri, fakir miskin dan anak yatim di depan Gedung Utama Polres Abdya. kemudian personil bhabinkamtibmas mendistribusikannya langsung kepada warga secara door to door dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK mengatakan, Polres ABDYA melakukan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. “Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, dilakukan serentak sejajaran Polri seluruh Indonesia, termasuk Mabes Polri, Polda, Polres, dan Polsek jajaran,” ujarnya.

Untuk Polres ABDYA, memberikan bantuan sebanyak 250 paket sembako, baik paket sembako dan juga Vitamin,Obat Obatan, dan Handsanitazer.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini sudah disiapkan 250 paket Sembako. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat. Isinya antara lain beras, minyak goreng, teh kotak, Gula Pasir dan lain-lain,” tuturnya.

Para penerima paket sembako ini sudah dilakukan pendataan sebelumnya. “Ini merupakan kegiatan kesekian kalinya bakti sosial sembako untuk masyarakat. Ke depannya akan ada lagi, kita akan lakukan terus menerus,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP MUHAMMAD NASUTION juga mengimbau kepada tamu undangan yg hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. “Marilah kita bersama-sama berdoa agar Covid-19 ini segera selesai. Jangan lupa bahwa pandemi ini belum berakhir, di ulangi “terapkan protokol kesehatan”, jadi selalu pakai masker, selalu cuci tangan pake sabun, dan selalu jaga jarak,” tandasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

JUMAT CURHAT BULAN RAMADHAN

Aceh Barat Daya – Polres Aceh barat Daya