Polres Abdya Gelar Penandatangan Pakta Integritas Penerimaan Polri 2020

Polres Abdya Gelar Penandatangan Pakta Integritas Penerimaan Polri 2020

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
852
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah pengawas orang tua dan peserta seleksi penerimaan catar Akpol dan Tamtama Polri tahun anggaran 2020 pukul 14.00 Wib kamis (02/07/2020).

Pembacaan dan penandatanganan pakta integritas itu dilakukan perwakilan masing-masing dari panitia, orang tua, pengawas, calon siswa di Aula Polres Aceh Barat Daya di aula Mapolres.

Kapolres Aceh Barat Daya mengatakan, dengan dibacakan serta ditandatangani pakta integritas itu, maka semua pihak yang terkait dalam penerimaan ini telah sepakat untuk menghindari segala bentuk kecurangan.

Pelaksanaan setiap tahapan seleksi penerimaan calon anggota Polri mengedepankan prinsip “BETAH” yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

 Adek adek Casis harus dipersiapkan dari sekarang, seperti lari selama 12 menit, berapa jarak yg ditempuh selama 12 menit tersebut, harus diperhitungkan.

Bahwa dalam proses seleksi harus percaya kepada kemampuan diri masing-masing. Doa dan upaya keras, akan menghasilkan hasil yang maksimal. tutup Kapolres

Kegiatan Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah pengawas, orang tua dan peserta seleksi penerimaan catar Akpol dan Tamtama Polri tahun anggaran 2020 juga disiarkan langsung dari instagram resmi Polres Aceh Barat Daya ( @humaspolresabdya dan @bagsumdapolresabdya).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA HADIRI ACARA JALAN SANTAI BERSAMA KIP ABDYA DALAM RANGKA MENUJU PEMILU DAMAI 2024

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu 10