POLRES ABDYA LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN PENGAMANAN DI TEMPAT KERAMAIAN DAN WISATA

POLRES ABDYA LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DAN PENGAMANAN DI TEMPAT KERAMAIAN DAN WISATA

- in Uncategorized
183
0

Tribratanewsresabdya.com-Polres Aceh Barat Daya laksanakan giat Patroli, Pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas di tempat-tempat wisata di Kab. Abdya. Jumat (06/05/2022)

Menjelang hari puncak libur bersama pada hari sabtu dan minggu, selain konsentrasi pada arus lalu lintas, Personel Polres Abdya juga memfokuskan keamanan di sejumlah obyek wisata. Seluruh jajaran Polres Abdya menempatkan personil di lokasi objek wisata serta arus lalu lintas.

Beberapa objek wisata yang jadi fokus di depan, salah satunya seperti tempat Wisata Krueng Baru Desa Kaye Aceh Kec. Lembah Sabil Kab. Abdya dan yang lainya. Dalam pengamanan objek wisata ini, Polres Abdya berkoordinasi dengan pengelola objek wisata agar tidak terjadi kemacetan maupun kepadatan pengunjung

Untuk selalu menjaga situasi tetap Aman dan nyaman, Polres Abdya beserta jajaran laksanakan patroli dan menurunkan personilnya di setiap titik tempat obyek wisata yang ada di kecamatan-kecamatan. Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengaturan dengan tujuan untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata. Berharap dengan adanya petugas dari Kepolisian, wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata yang ada di wilayah ini merasa nyaman. Kegiatan Kepolisian ini sengaja dilakukan jaran Polres Abdya guna mengantisipasi membludaknya wisatawan baik itu domestik yang berkunjung menikmati obejk wisata tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif