POLRES ABDYA SALURKAN BTPKLWN KEPADA RIBUAN WARGA ABDYA

POLRES ABDYA SALURKAN BTPKLWN KEPADA RIBUAN WARGA ABDYA

- in Uncategorized
165
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar penyalurkan Bantuan Langsung Tunai bagi pedagang kaki lima (PKL) dan atau warung (BTPKLW) betempat di halaman Mapolres Abdya, Jumat (25/3/2022).

Bantuan Langsung Tunai bagi pedagang kaki lima (PKL) dan atau warung (BTPKLW) adalah Program dari Pemerintah sebagai upaya membangkitkan kembali perekonomian masyarakat. Pembagian BTPKLWN itu dipusatkan di Polres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kabag OPS Polres Abdya, AKP Basridar menyebutkan, pembagian bantuan tunai untuk pedagang kaki lima, warung dan nelayan. “Bantuan ini diharapkan pengusaha UMKM, PKL yang terdampak Covid-19 bisa menggunakan untuk modal usaha atau bertahan hidup,” sebutnya.

Bantuan ini tidak diberikan kepada pedagang sudah menjadi penerima BPUM. “Penerima BTPKLWN merupakan masyarakat Kabupaten Abdya yang telah di Input oleh Personel Polri melalui Aplikasi BTPKLWN,” Kata Kabag Ops.

Warga Abdya yang sudah memenuhi kriteria dan layak mendapatkan bantuan serta berdomisili di Kabupaten Aceh Barat Daya sesuai dengan dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dapat menemui Bhabinkamtibmas di Desa nya masing -masing untuk melakukan pendaftaran dan kemudian dapat mendatangi Polres Abdya dengan membawa bukti verifikasi untuk dapat mengambil Bantuan Tunai langsung kepada Panitia yang telah di tunjuk.Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif